[Lirik Lagu] Bercintalah Denganku

Sesungguhnya aku katakan
Apa yang difikirku
Mengapa aku sangat risau
Bila kau masih dengannya

Tak kah kau rasakan sesuatu
Yang lain dari biasa
Janggalnya senyumku terpaksa
Karena tak inginkan ini

Mengertilah aku resah
Mungkinkah aku cemburu
Tolonglah tenangkan aku
Putuskan dia bercintalah denganku
https://coretanarina.wordpress.com/tutorial-dan-pola-flanel/

7 tanggapan untuk “[Lirik Lagu] Bercintalah Denganku”

    1. hwehe…itu lagunya melly goeslaw, saudara-saudara…🙂
      memang jarang terdengar di telinga kita, tapi cukup dalem maknanya di hatiku. ciela…🙂

Tinggalkan Balasan

