Penyebab Mati Lampu

Kawan, bagaimana perasaan kalian ketika tiba-tiba mati lampu, sedang kalian masih menikmati BW? walapun lappy masih cukup banyak baterai, tentu mata ini tak nyaman memandangnya…

Bagaimana perasaan jika lampu tiba-tiba padam saat kalian sedang termenung di WC? (horrooorr…)

Bagaimana perasaan kalian, ketika dalam keadaan kesiangan dan harus menyetrika seragam lebih dulu untuk kalian pakai, tiba-tiba mati lampu ? (nangis kejer…)

Bagaimana perasaan kalian saat bangun tengah malam, menuang kopi, membuka bungkus pilus, duduk manis bersiap menyaksikan final liga champion, sedang listrik tiba-tiba mati? (stroke…)

Begitu banyak kerugian akibat mati lampu tanpa pamit, selain mengganggu aktifitas kita, hal ini juga memicu kerusakan pada alat-alat elektronik.

Nah, kira-kira apa sih penyebab mati lampu?

Apakah pihak berwenang di negeri ini tak becus melayani kebutuhan listrik rakyatnya?

Sampai-sampai perusahaan listrik di negeri ini disebut-sebut namanya menjadi Perusahaan Lilin Negara. Tak bijaksana rasanya sebutan itu.

Kawan, kuingatkan, janganlah ikutan ikut-terlalu banyak bersu’udhon pada penyelenggara negeri ini. Sebaiknya segala perkara harus kita teliti sebelum mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang menyudutkan pemerintah, agar tak timbul fitnah. Seperti kasus mati lampu ini, bisa jadi ini karena ulah oknum yang tidak bertanggung jawab.

Dan inilah yang bikin gara-gara, menyebabkan mati lampu yang merugikan semua pihak.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
null

iseng banget ya, gan ?

45 tanggapan untuk “Penyebab Mati Lampu”

  1. Saya ketawa bacanya.. Hehe..
    Barusan mati lampu di Jakarta, pas banget ketemu tulisan mbk Arina.. Hehe..

    Gambarnya lucu, mau save, boleh? Hehe..

  2. Assalaamu’alaikum wr.wb, nanda Aryna….

    Hehehe…. subhanallah, pagi2 sudah disuguh dengan aktivitas main lompat-lompat si tiang listrik. Bunda begitu serius sekali memahami tulisan Aryna di atas… ternyata dalam mesej itu ada yang mencerahkan.๐Ÿ˜€

    Thanks ya udah buat minda bunda segar dan bertambah cergas. Harap listrik tidak apa-apa hari ini kerana bunda mahu BW yang panjang hari ini.

    Salam sayang dari bunda di Sarikei, Sarawak.๐Ÿ˜€

  3. penyebab mati lampu… yah… gak tau ya… secara punya sodara di PLN aja bilangnya cuman ada gangguan terus…

    tapi kalo tiba2 mati lampu di WC, itu mah masih bersyukur… pernahkan anda mengalami mati lampu dan gempa bersamaan pada saat anda di SALON? lagi waxing bagian itu (sensor)…

    untungnya bukan saya sih, saya cukup lagi di steam, jadi pas mabur masih pede berambutkan handuk di kepala… tapi yang kasian yang lagi waxing itu… jalannya kayak orang abis disunat… mana lari dari lantai 2 ke lantai 1 sambil jegang…๐Ÿ˜†

    kasihan kaaaaaaannnn… huwahahahhaha…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s